RSS

Tugas 4

10 Aug

Kali ini saya akan sedikit bermimpi menjadi seorang Ketua OKK 2012 yang diadakan oleh STIKOM Surabaya, sebenarnya saya tidak memiliki pikiran untuk jadi Ketua OKK, namun jika diberi amanat tentunya harus dilaksanakan dengan baik dong ……

Dalam benak saya OKK 2012 itu harus mempunyai beberapa hal yang harus ditekankan yaitu :

  • Budaya SATE TOMMIS akan saya budayakan, karena aspek ini mengajarkan kita untuk menghargai orang lain dan mengingatkan kita pada hal-hal yang sepele seperti memaafkan dan mengucapkan terima kasih. Jadi untuk budaya sate tommis dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.
  • Budaya JUPE DATANG akan saya berlakukan juga karena untuk menjadi orang yang jujur, peduli, cerdas, dan tangguh bukan didapat dengan sekejap, namun harus dilakukan setiap hari untuk membiasakannya.
  • Untuk hukuman atau peraturan harus lebih mengikat, karena dengan begitu mahasiswa baru akan lebih disiplin.

 

 

 
Leave a comment

Posted by on August 10, 2011 in Tugas

 

Leave a comment